Senin, 11 Mei 2015

Review Maybelline Magnum Volum' Express Mascara

Hai,,, kali ini aku mau review mascara dari Maybelline..
Si kuning ini aku beli dengan harga 90an di Guardian. Aku baru pertama kali beli si kuning ini karena mascara ku yang lama sudah setahun lebih dan jarang aku pake. Aku nyoba beli ini karena kata mbak spg nya,ini yang favorite banyak dipake orang-orang. Nah ini penampakan mascara nya saat masih di segel.

Untuk kuasnya sendiri cukup besar, sepanjang mata kita..

So far, aku suka sama si kuning ini karena pas dipakai memberika efek tebal dan panjang pada bulu mata kita. Apalagi aku cuma mau pakai bulu mata palsu kalau acara resmi aja. Jadi pakai mascara ini udah cukup buatku. Si kuning ini juga longlast dan waterproof kok, jadi kalau keringetan atau kena air wudhu dia masih oke.

Pros :
- Murah
- Longlast
- Waterproof

Cons :
Belum nemu!

Score :
8/10
Repurchase? Sepertinya iya.. aku bukan pecinta mascara jadi emang ga hunting mascara yang mahal n wah banget pas dipake. Jadi si kuning ini udah cukup buatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar