Senin, 11 Mei 2015

Review Maybelline Color Sensational Lipstick

Hai,, akhirnya sempet ngeblog lagi..
Kali ini aku mau kasih review tentang salah satu lipstick favoriteku yaiti maybelline color sensational lipstick. Nah so far aku punya 3 shades.
1. 075 Let me Pink (lipstick nya seperti warna coklat tapi pas dipakai warna nya jadi pink).
2. MAT1warna nya pink neon yang terang dan bagus kok dipakainya.
3. 994 Fuschia Crystal warna nya ya fushia dan aku beli ini memang dipakai nya kalau lagi acara malam hari aja. Karena kalau di pakai siang kok kayak wah banget bibirnya.




Kenapa aku suka lipstick ini... selain harganya yang terjangkau (79k) dapat dibelu di counter maybelline di matahari dept store, lipstick ini daya tahannya bisa seharian walaupun kita makan dan minum.

Nah ini dia warna lipstick dan swatch nya.


Nah berikut ini foto ku saat pakai shades MAT1 tapi di foto ini aku pakai sekali swatch aja,bagus kan jadi nya soft.


Pros :
- Murah
- Sekali swatch warna nya langsung keluar di bibir
- Tahan seharian

Cons :
- yang MAT1, kalau bibir kering, ga bagus banget diliatnya. mungkin karena warna nya terang kali ya

Score 8/10
Repurchase? Yes! Tapi masih pengen nyobain merk lain :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar