Sabtu, 21 Maret 2015

Review Revlon Color Stay Foundation

Hai! Kali ini aku mau kasih review tentang foundie favoritku dari Revlon.

Foundation Revlon seri Color Stay ini di klaim bisa bertahan hingga 24jam. Kebetulan aku pakai yang tipe combination / oily skin karena kulit wajahku yang cenderung berminyak. Shade yang ku pakai 220 medium beige. Foundation ini juga punya spf yang rendah yaitu spf 6 yang cocok untuk kulit berjerawat yang harus menghindari produk ber spf tinggi karena dapat memperparah jerawat. Produk ini dijual dengan harga 126k dan biasanya aku pakai sebotol ini untuk sekitar senam bulan yang dipakai hampir tiap hari.

Kenapa aku pilih foundie ini? Karena foundie ini longlast dan spf nya rendah. Teksturnya creamy dan gampang diaplikasikan ke wajah.
Nah ini dia gambar swatch nya. Aku suka banget karena dia cukup high coverage. Noda kemerahan bekas jerawat cukup tertutup. Namun jika ada jerawat, ya masih harus di cover sama concealer dulu. Foundie ini awet banget dipakai seharian. Jadi aku pakai ini saat makeup jam enam pagi sebelum berangkat ke kantor dan ditutup dengan revlon loose powder. Akugak pernah touchup sampai balik kerumah lagi. Padahal aku wudhu dan sholat tapi masih nempel aja foundienya. Ya paling kalau sudah jam empat sore, kemerahan di wajah mulai terlihat tapi masih tetep oke. 
 Pros:
1. Tahan seharian.
2. High coverage enough.
3. Sebotol bisa dipakai enam bulan lebih.
4. Cocok sih sama kulit wajahku karena ga bikin jerawatan.

Cons :
1. Hmmm belum ada :)

Score 9/10
Repurchase? Always!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar