Sabtu, 21 Maret 2015

Review Batiste Dry Shampoo

Kali ini aku mau kasih review produk dry shampoo yang lagi hits di Indonesia. Yap Batiste Dry Shampoo varian Blush 150ml.

Batiste ini seingetku ada tiga ukuran. 50ml 150ml dan 200ml dengan banyak varian. Ada yang original, fresh, blush, dark brown, dan masih banyak lagi.
fungsi nya shampoo ini awalnya untuk wanita yang habis melahirkan dan belum bisa keramas. Jadi spray ini fungsinya sama seperti bedak tabur yang bisa mengembalikan rambut kita yang lepek menjadi seperti habis di blow dry. (Old tips : mengatasi rambut lepek dengan memberikan sedikit bedak tabur pada rambut). Cara pakainya gampang. Tinggal semprot ke rambut yang lepek dari jarak 30cm, lalu pijat2 rambut dan voila! Rambut jadi ngembang dan ga lepek lagi. Jadi kayak habis keramas trus di blow pakai hair dryer. Berhubung aku berhijab, aku gabisa kasih gambar before afternya. Tapi mungkin next time bisa aku upload before after nya pakai foto adikku aja hihii..

Varian blush yang aku coba ini wangi nya floral. Jadi seperti aroma bunga yang soft. Jadi tidak menyengat. Batiste Dry Shampoo ini sengaja aku beli karena kebetulan aku mau trip keluar kota dan in case kondisinya ga memungkinkan untuk keramas dan keringin rambut karena aku berhijab. So far Batiste Dry Shampoo ini bikin rambut yang udah lepek n keringetan jadi balik ngembang, halus, bagus, dan gampang diatur. Tapi jangan sampe bikin kalian gak mau keramas ya guys. Keramas biasa tetep perlu untuk kebersihan rambut kita. Di pakai nya di saat-saat mendesak aja.

Pro's :
1. Penting banget kalo kepepet gak sempet keramas atau lagi trip.
2. Bikin rambut jadi oke lagi. So, no more bad hair day!
3. Wangi nya enak

Cons :
1. Pricey! Tapi karena bukan buat daily use jadi okelah :)

Repurchase? Yes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar