Sabtu, 21 Maret 2015

Review Maybelline Hyper Gloss Eyeliner

Hai! Kali ini aku mau kasih review tentang my all time favorite liquid eyeliner!


Naah ini dia liquid eyeliner favorite aku! Dari yang awalnya iseng beli eyeliner ini karena pengen cari liquid eyeliner yang awet dan ga gampang luntur, eh malah jadi must have item. 
Jadi aku dikenalin pencil eyeliner keluaran revlon sama mamaku. Tapi mama biasanya hanya pakai di bagian bawah mata saja. Namuuun pas dulu kuliah mulai hits deh eyeliner di bagian kelopak mata yang bisa dibentuk wing. Mulai lah pindah ke liquid eyeliner nya revlon. Tapi ga tahan air banget :( setiap wudhu pasti luntur! Kan males kalau lagi buru-buru mau lanjut masuk kelas harus pake eyeliner dulu. Padahal harganya lumayan mahal loh sekitar 60k. Nah begitu habis, mulai lah berburu liquid eyeliner merk lain.
Iseng mampir ke stand nya maybelline di Matahari Dept Store, aku tertarik sm liquid liner nya. Walaupun ga bisa coba karena tester nya habis tapi karena harganya cuma 30k an akhirnya aku beli. Begitu sampe rumah, langsung deh buka segel terus cobain. Eh kok ternyata enak dan gampang dipakainya walaupun kuas nya lentur. Bukan berbentuk seperti ujung spidol yang keras.

Daaaan tibalah saatnya mencoba ketahanan si eyeliner ini. Dipakai dari berangkat kuliah sampe wudhu dan selesai sholat dzuhur ternyata masih manteng oke plus wing nya! Wiiih surprise dooong, dengan harga segitu, kualitasnya oke!
Ini dia penampakan swatch nya..
 Dan setelah di gosok beberapa kali warna nya menjadi sedikit pudar seperti ini..

Begitu ashar, mulai pudar sedikit. Ya bisa di apply di bagian yang pudarnya saja. Lalu bersihinnya susah ga?? Hahaa tenang sodara-sodara.. digosok dengan air saja langsung hilang! Apalagi pakai eye remover, sekali usap hilang sudah!
Semenjak itu, eyeliner ini jadi all time favorite aku dan gak pernah ganti ganti lagi!
Pros :
1. Murah!
2. Tahan lama dan cukup waterfroof
3. Gampang belinya

Cons :
Belum adaaaaa!


Repurchase?always!
Score : 9/10


Tidak ada komentar:

Posting Komentar