Rabu, 04 Maret 2015

Sea Gypsy Perfume by Nadine Chandrawinata

Sea Gypsy Perfume ini adalah parfum pertama yang dikeluarkan oleh Nadine Chandrawinata. 

Sea Gypsy Perfume ini ada dua macam kemasan. Botol yang berisi 100ml dijual dengan harga (CMIIW) Rp 550k dan yang travel size 12ml dijual dengan harga 60k. Berhubung awalnya saya mau trial dulu, jadi beli yang travel size nya dulu. Untuk yang penasaran sama kemasan botol nya, bisa cek di instagramnya : nadineseagypsy .
Parfum ini bisa di beli di Carrefour mana saja. Cuma waktu saya cari pertama kali di Carrefour Supermal Karawaci, parfum nya tinggal yang botol dan gak ada tester nya :( Akhirnya waktu jalan ke Mal Kota Kasablanka, iseng masuk Carrefour nya untuk cari parfum ini. Dan ternyataaaa... banyak banget dong stoknya! yippe! tapi ga ada testernya :( kan pengen tau aroma nya kayak gimana.. karena lihat di blog nya Nadine, parfum ini merupakan campuran melati, almond, dan vanilla. Karena saya pecinta aroma vanilla, langsung penasaran sama wangi parfum ini.
 Akhirnya setelah bimbang dan galau mau beli apa nggak, akhirnya saya beli juga yang travel size. Dan saking penasarannya, begitu selesai bayar, langsung saya buka boxnya!(makanya ga ada foto boxnya.. hihi..) ternyata aroma nya seger! semacam aroma tropical yang emang pas banget dipake kalau lagi berjemur di pantai, atau pas kita lagi panas-panasan. Parfumnya juga lumayan tahan lama ya lumayan lah setengah hari untuk parfum dengan harga segitu. So far aku suka dan travel size ini emang pas untuk dibawa kemana-mana karena emang ga makan tempat. 

And the Score is 7 to 10. Repurchase? hmm masih pengen coba parfum lain :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar