Selasa, 17 Maret 2015

Review : The Body Shop Cocoa Butter Lip Care Stick

Hai, hari ini saya mau kasih review produknya TBS yang jadi favorite banyak orang yaitu Cocoa Butter Lip Care Stick.

Produk ini saya beli dengan harga.. hmm kalau ga salah sekitar 85k di gerai body shop. Saya beli ini karena nivea lip essensial care warna biru tua yang biasa saya pakai habis dan baca-baca review orang katanya lip balm ini bagus. 
Ukurannya kecil seperti lip balm pada umumnya. Gampang dibawa kemana-mana termasuk dikantongin..hehe..

Setelah segel dibuka, aroma coklat nya sih saya ga terlalu suka. Aneh gitu wangi coklatnya. Setelah dipakai pun, kelembapannya cepat hilang dan justru bikin kulit yang setengah mengelupas jd terkelupas (ya mungkin dibikin terkelupas biar tumbuh yang baru lagi) tapi fungsi repair nya kurang. Mengembalikan Kelembapan bibirnya lebih lama dibanding nivea essential care. Tapi ya karena udah mahal-mahal dibeli ya dipakai sampai habis saja. Lip balm ini awet, saya pakai sudah hampir tiga bulan tapi masih banyak. Mungkin bisa untuk 6 bulan pemakaian. Hal positif dari lip balm ini adalah aman digunakan selama kehamilan. Jadi cocok untuk bumil yang ingin pakai lip balm. 

Conclution : 

Pros :
- aman untuk ibu hamil
- lama habis nya
- bibir yang hampir terkelupas jadi mudah dikelupasnya

Cons :
- pricey
- aroma coklatnya kurang suka
- kelembapannya kurang tahan lama jadi harus dipakai berkali kali

Score : 7/10
Repurchase? Masih pengen coba lip balm yang lain...
Segitu dulu review nya guys :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar