Sabtu, 21 Maret 2015

Review Secret Key Starting Treatment Essence

Hai, kali ini aku mau kasih review Secret Key STE.

Produk ini sih kata orang-orang, dupe nya SK II FTE (Facial Treatment Essence). Secret Key STE ini mengandung galactomyces yang bagus untuk kelembapan kulit. (Bisa googling kandungan dan manfaat STE dan SK II FTE). Awalnya aku ragu karena Secret Key STE ini harga nya beda jauh sama SK II FTE. Namun karena SKII FTE ku habis dan harga nya mahaaaaaaal (buatku). Akhirnya aku memutuskan untuk coba dupe nya ya si STE ini. Aku pikir, STE ini harga nya jauh lebih murah, jadi kalo gak cocok ya di stop dan gak rugi-rugi banget gitu.
Akhirnya aku googling cari-cari online shop yang jual STE ini. Akhirnya aku nemu di qoo10.co.id dan beli dengan harga sekitar 200k ukuran 155ml. Deg degan juga sih takut palsu.. tapi begitu barang dateng, kardus dan botolnya sih terlihat asli. Yaa bismillah aja pakai.
Perbedaan mencolok STE dan FTE yaitu dari baunya. Kalau FTE, aroma asam ragi lebih mencolok, sedangkan STE cenderung tidak terlalu berbau.
So far selama lima bulan aku pakai, jerawat jadi jarang nongol, kalo nongol juga kempes nya cenderung cepat. Dan di kulit jadi enak aja sih, halus gitu.


Pros :
1. Murah
2. Cocok sm kulit wajahku
3. Hydrating (melembapkan kulit)

Cons :
1. Beli nya online :( atau titip teman yang trip ke Korea.

Repurchase? YES!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar